Laman

Russell Brand Kencani Geri Halliwell



Jakarta - Russell Brand tampaknya kembali berpetualang dalam cinta. Setelah berpisah dari Katy Perry, komedian tersebut sempat menjalin kasih dengan wanita bernama Isabella Brewster.


Namun kabarnya hubungan Isabella dan Russell kini telah bubar. Bintang 'Rock of Ages' itu saat ini digosipkan sedang mengencani anggota Spice Girls, Geri Halliwell.

Russell dan Geri bertemu pada saat sama-sama mengisi acara untuk penutupan Olimpiade awal bulan lalu. Dari situ mereka semakin akrab dan jatuh hati satu sama lain.

"Ada hal yang cukup serius di antara mereka. Mereka telah jadi pasangan sekarang. Mereka bertemu beberapa kali dan menikmati menonton pertandingan Olimpiade silam," ujar teman Russell kepada The Sun.

"Orang berpikir Russell sedang bercanda pada waktu itu dia mengatakan jatuh hati pada Geri. Padahal itu benar," tambah teman Russell.

Masih menurut sumber, Russell dan Geri menghabiskan waktu bersama di London dan hanya berduaan saja. Sumber lainnya mengatakan, Russell mencampakan Isabella karena telah jatuh hati pada Geri.

"Dia (Russell) mengakhiri hubungannya dengan Isabella dan kini berpacaran dengan Geri," ungkap sumber.

Pasangan tersebut sempat melakukan makan malam romantis di Hampton Court Palace di Inggris. Mereka terlihat mesra dan romantis.

"Mereka terlihat benar-benar menikmati waktu bersama. Perpegangan tangan, bercanda. Mereka 100 persen telah jadi berpacaran," ujar sumber yang melihat kemesraan Russell dan Geri.