Laman

Adele Digosipkan Telah Menikah Diam-diam



Jakarta - Banyak yang menduga penyanyi Adele telah meresmikan hubungannya dengan Simon Konecki ke jenjang pernikahan. Dugaan tersebut beralasan, karena pelantun 'Someone Like You' itu mengenakan cincin emas di jari manisnya.


Adele dan Simon diketahui telah berpacaran selama setahun. Beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 itu mengumumkan kehamilannya dan kabarnya beberapa minggu lagi, Adele akan melahirkan anak pertamanya.

"Adele dan Simon menjaga rahasia cukup lama tentang berita bayi mereka, begitupula dengan rumor mereka telah menikah," ungkap Sumber.

"Dia (Adele) merupakan wanita tradisional yang tidak sabar menunggu punya keluarga. Dia hanya ingin fokus pada bayi dan pria yang dicintainya," tambah sumber.

Marc Shapiro, penulis buku biografi Adele tidak terkejut mendengar gosip pernikahan Adele. Diungkapkannya, pernikahan memang telah menjadi impian Adele sejak lama.

"Berita tersebut tidak membuatku kaget. Instingku mengatakan itulah yang akan dia lakukan. Orangtua Adele tidak menikah, tapi Adele sangat berorientasi pada keluarga," ungkap Marc.

Dalam sebuah wawancara, Adele memang pernah mengatakan dirinya sangat ingin menjadi ibu. Ia ingin memiliki tiga anak laki-laki saat usianya 30 tahun. "Aku harus mulai segera ya," katanya.