Laman

Ingin Cepat Bertemu Pacar, Taylor Swift Kirim Pesawat Jet Pribadi



Jakarta - Penyanyi Taylor Swift benar-benar sedang dimabuk cinta. Begitu sedang dimabuk asmaranya, dia sampai tidak tahan berjauhan dengan kekasihnya Conor Kennedy.


Taylor sebenarnya baru berpisah selama satu minggu dengan putra dari Robert F. Kennedy Jr. itu. Meski baru sesaat tidak bertemu, penyanyi country itu sudah sangat rindu.

Ingin Conor cepat datang menemuinya di Nashville, Taylor pun mengirimkan pesawat jet pribadinya untuk sang kekasih. "Taylor sangat merindukan Conor. Dia pun mengirimkan pesawatnya untuk Conor," ujar seorang sumber pada New York Post.

Sumber menambahkan sejak dimintadatang ke rumah Taylor di Nashville, pria 18 tahun itu belum pulang lagi kerumahnya di Massachusett, AS. "Keluarganya tidak tahu kapan dia akan pulang. Segala sesuatu di antara mereka menjadi begitu serius dan cepat sehingga semua orang sepertinya tidak akan terkejut kalau mereka menikah diam-diam," tuturnya lagi.

Kabar terbaru mengatakan keluarga Conor kurang suka dengan kehadiran Taylor karena pelantun 'Love Story' itu terlalu posesif. Saat menghadiri pernikahan sepupur Conor, ibunda pria tersebut meminta Taylor untuk tidak berlama-lama di acara tersebut. Meski begitu, penolakan tersebut tidak membuat pasangan muda itu menyerah.

"Taylor terlihat sangat mencintai Conor. Mereka tidak terpisahkan dan selalu bersama kapanpun. Beberapa saudaranya suka Taylor, tapi beberapa merasa apa yang dilakukan Taylor tidak membuat mereka nyaman," jelas sumber.



Sunber :