Laman

Robert Pattinson Jual Rumah yang Pernah Ditinggali dengan Kristen Stewart



Jakarta - Robert Pattinson tampaknya tidak ingin lagi mengingat-ingat mantan kekasihnya Kristen Stewart. Bintang 'Twilight' itu pun memutuskan menjual rumahnya yang pernah ditinggali bersama Kristen.


"Ia (Robert) mengatakan di rumah tersebut terlalu banyak kenangan," ujar sumber, seperti dikutip US Weekly.

Pasca skandal perselingkuhan Kristen bersama sutradara Rupert Sanders terbongkar, tidak seorang pun tahu di mana Robert tinggal. Sedangkan Kristen saat ini diduga tinggal di rumah sahabatnya atau kembali ke rumah orang tuanya.

Meski rumah tersebut tidak ditinggali lagi, namun barang-barang Robert dan Kristen masih ada di sana. Pria 26 tahun itu membeli rumah tersebut pada September 2011. Rumah bergaya Spanyol itu dibangun di tanah seluas satu hektar dan memiliki taman yang indah.

Meski telah putus cinta dan berpisah rumah, namun sumber mengatakan bahwa Robert dan Kristen masih berhubungan. Entah mereka merencakan kembali bersama atau hanya menjaga hubungan baik.

"Rob tidak benci dengan Kristen dan dia tidak marah. Rob hanya mempertanyakan kenapa dia (Kristen) melakukannya (perselingkuhan). Dia mencintai Kristen dan memikirkan Kristen terus-menerus," ujar sumber.