Laman

Robert Pattinson Digosipkan Kencan dengan Rihanna?

Jakarta - Benarkah Robert Pattinson dan Rihanna kencan? Baru-baru ini telah berhembus kabar bahwa mantan kekasih Kristen Stewart itu telah menerima pesan seksi yang menggoda dari Riri, sapaan akrab Rihanna.

"Mereka telah bertemu beberapa kali di acara penghargaan Bashes selama bertahun-tahun. Riri berpikir bahwa Rob sangat lucu, akan tetapi ia tidak pernah mengatakannya secara langsung karena Rob sudah bersama Kristen saat itu. Riri juga mengaku bahwa ia bukan tipe wanita yang suka mencuri kekasih orang lain," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Glamour Vanity.

"Dia (Riri) punya nomor telepon Rob dari seorang teman, dan ia telah mengirim pesan seksi yang lucu untuk menghiburnya. Rob berpikir bahwa ini merupakan sebuah lelucon. Namun, Riri yakin bahwa ini benar-benar terjadi, dan Rob akhirnya menolak Riri," tambah sumber tersebut.

Beberapa teman Rob juga terus mengatakan padanya bahwa ia harus mulai menikmati hidup lagi. Akan tetapi, apakah Riri merupakan orang yang tepat untuk menghibur bintang 'Twilight' itu?

Padahal, pelantun 'We Found Love' itu belum lama ini mengatakan kepada Oprah Winfrey bahwa ia masih mencintai Chris Brown. Namun di sisi lain, baik Riri dan juga Rob sampai saat ini masih sama-sama single dan bebas. Jadi mereka juga bisa menghabiskan waktu bersama-sama, jika memang cara ini bisa menghibur Rob.

Bagaimana menurut Anda? Setujukah Rob berkencan dengan Rihanna?



Sumber :  http://wolipop.detik.com/read/2012/08/25/121021/1998729/1137/robert-pattinson-digosipkan-kencan-dengan-rihanna