Laman

Cerai dengan Yuke, Kikan Tak Trauma Tapi Lebih Hati-hati



Jakarta - Kikan Namara telah resmi bercerai dari Yuke 'Dewa' sejak 19 Desember 2007. Namun, sampai saat ini ia belum juga menemukan pengganti. Trauma?


Meski pernah gagal, bukan berarti Kikan trauma dengan pernikahan. Justru kini ia lebih berhati-hati memutuskan untuk kembali menikah.

"Nggak trauma, belajar jadi orang yang lebih baik saja. Lihat segala sesuatu lebih dewasa," ujarnya saat ditemui usai rekaman acara 'Bukan 4 Mata' Trans7 Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2012).

"Bukan trauma, tapi berhati-hati. Saya sudah pernah gagal dan korbannya anak-anak, saya nggak mau korbankan lagi," tambahnya mempertegas.

Kikan sadar betul pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Ia pun masih merasa bersalah karena tak bisa mempertahankan rumah tangganya yang berakhir lima tahun lalu.

"Saya sadar pernikahan itu komitmen serius dan sakral, saya nggak mau main-main, jauh lebih hati-hati. Bukan cuma soal pilih pendamping hidup, tapi juga saya apa sudah siap komitmen lagi dan sudah jadi individu cukup baik nggak," tuturnya.