Laman

Pasca Resmi Cerai, Katie Holmes Beli Underwear Hingga Rp 142 Juta

Jakarta - Aktris Katie Holmes memanjakan dirinya sendiri pasca resmi bercerai dengan Tom Cruise. Katie pergi shopping dan memborong undewear hingga menghabiskan uang Rp 142 juta.

Seorang sumber pada majalah National Enquirer mengungkapkan Katie memang ingin memanjakan dirinya dengan shopping setelah resmi bercerai dari Tom. "Dia menghabiskan uang hampir US$ 15 ribu untuk lingerie seksi dan pakaian dalam lainnya," ujar sumber.

Bukan hanya underwear saja yang dibeli oleh bintang serial 'Dawson's Creek' itu. "Dia juga membeli 15 pasang sepatu Christian Louboutin," tambah sumber.

Tidak sampai di situ, kegiatan belanja Katie masih berlanjut dengan mendatangi department store Barneys, New York. Di sana, dia membeli sejumlah dress dan setelan mahal.

Sumber mengatakan, setelah resmi cerai, ibu seorang putri itu kini memang sedang menata dirinya lagi. Dia bahkan sampai berkonsultasi dengan sejumlah motivator untuk membuat dirinya menjadi orang yang lebih baru.

"Dia ingin menunjukkan pada dunia kalau dia itu cantik, percaya diri dan berbakat, seorang ibu tunggal yang juga sukses berkarir," jelas sumber.



Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/08/27/114034/1999731/1137/pasca-resmi-cerai-katie-holmes-beli-underwear-hingga-rp-142-juta