Laman

Katy Perry Nasihati Robert Pattinson untuk Segera Move On



Jakarta - Belum lama ini penyanyi Katy Perry dan aktor Robert Pattinson kepergok makan malam bersama. Aktivitas itu ternyata bukan karena keduanya kencan. Katy hanya sedang memberi dukungan untuk Robert.


Menurut seorang sumber pada HollywoodLife, Katy dan Robert hanya berteman. Keduanya bertemu untuk makan malam bersama di Soho House, West Hollywood, Amerika Serikat pekan lalu.

"Mereka berteman dekat dan merasa bisa menjadi diri mereka sendiri ketika bersama-sama," ujar sumber seperti dikutip dari NDTV.

Sumber menambahkan Katy berusaha memberikan dukungannya untuk bintang 'Twilight' tersebut. "Dia memahami apa yang sedang dihadapi Rob dan ingin membantunya. Katy sudah meminta Rob untuk pergi bersenang-senang," tuturnya lagi.

Kegiatan makan malam bersama itu dilakukan Katy dan Robert tidak dalam waktu lama. Keduanya berada di restoran tersebut hanya kurang lebih satu jam. Malam itu juga sekaligus jadi waktu untuk pelantun 'Teenage Dream' tersebut melupakan sejenak kisah cintanya dengan John Mayer yang baru kandas.

Sedangkan Robert, seperti sudah diberitakan sebelumnya, jalinan asmaranya dengan Kristen Stewart berakhir setelah aktris cantik itu ketahuan selingkuh. Kristen selingkuh dengan sutradara filmnya Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders.