Laman

Cerai, Katie Holmes Tetap Simpan Perhiasaan & Tas Mewah dari Tom Cruise



Jakarta - Dari perceraiannya dengan Tom Cruise, Katie Holmes tak mendapatkan tunjangan cukup besar. Meski begitu, ia tetap bisa menikmati semua hadiah berharga jutaan dollar mulai dari perhiasan hingga tas yang pernah diberikan Tom.


Radar Online melaporkan, seluruh hadiah mewah itu tak ikut menjadi bagian harta gono-gini yang harus dibagi dua atau dikembalikan Katie pada Tom setelah cerai. Semua benda tersebut bisa tetap disimpan aktris 33 tahun itu.

"Tom sangat murah hati pada Katie dengan memberikannya hadiah-hadiah mewah selama menikah dan dia tetap bisa menyimpan semua perhiasan, tas, dan benda mewah lainnya sehargaa jutaan dollar itu," ujar seorang sumber.

Salah satu hadiah mewah dari Tom yang tetap bisa disimpan Katie adalah sepasang anting berlian. Anting seharga US$ 500 atau sekitar Rp 4,7 miliar itu merupakan hadiah ulang tahun pertama pernikahan mereka. Anting tersebut juga didesain khusus untuk bintang 'Batman Begins' itu.

"Sesuai kesepakatan perceraian, Katie bisa menyimpan semua perhiasan, tas, aksesori, busana karya desainer. Apa yang akan dia lakukan pada benda-benda itu, terserah dia. Untuk saat ini, semua perhiasan itu disimpan di tempat yang aman dan Katie tahu. Mungkin suatu hari nanti dia akan memberikannya ke Suri saat umurnya cukup," urai sumber.

Mendapat begitu banyak barang mewah setelah cerai dari Tom, Katie tidak mau dianggap hanya mengincar harta. Menurut sumber, sejak awal pacaran hingga menikah, aktris cantik itu tak pernah tertarik dengan uang mantan suaminya tersebut.

"Ketika bercerai, dia pun ingin semuanya selesai dengan cepat dan sebisa mungkin tidak mengganggu kehidupan Suri. Suri selalu menjadi prioritas utama Katie. Saat membicarakan kesepakatan cerai, Katie pun hanya ingin memastikan kalau dia dan putrinya sudah diurus dalam urusan finansial," tambah sumber.