Laman

Putus dari Johnny Depp, Vanessa Paradis Pacaran dengan Miliuner

Jakarta - Penyanyi dan aktris Vanessa Paradis mengumumkan perpisahannya dengan aktor Johnny Depp setelah 14 tahun berpacaran pada Juni silam. Kini, wanita 39 tahun itu dikabarkan telah memiliki pacar baru.

Vanessa berpacaran dengan miliuner asal Prancis bernama Guy-David Gharbi. Pertemuan Vanessa dengan si pebisnis kaya itu terjadi di pesawat dari Los Angeles menuju Paris pada May lalu.

"Vanessa dan Guy-David menjadi dekat selama beberapa bulan terakhir, meski begitu mereka begitu santai. Mereka kini tengah berpacaran. Guy-David membuat perasaannya jelas untuk Vanessa dan mengatakan bahwa dia bahagia untuk memberikan waktunya untuk Vanessa," ujar sumber, seperti dikutip Female First.

"Mereka pernah makan malam romantis di Paris dan menikmati waktu satu sama lain. Ini hal yang dapat menyembuhkan Vanessa," tambah sumber.

Guy-David mampu mengembalikan senyum Vanessa setelah ia patah hati. Bahkan seleb asal Paris itu kini kembali menulis lagu dan bernyanyi.

Sedangkan Johnny telah lebih dulu move on dari Vanessa. Bintang 'Pirates of Carribean' itu kini berpacaran dengan Amber Heard.




Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/09/03/140016/2006286/1137/putus-dari-johnny-depp-vanessa-paradis-pacaran-dengan-miliuner