Laman

Pangeran Harry Ternyata Belum Diputuskan Kekasih Pasca Skandal Foto Syur



Jakarta - Pangeran Harry masih terus jadi headline berita pasca kasus foto bugilnya bersama seorang wanita tersebar luas. Skandal foto syur itu rupanya tidak mempengaruhi hubungan Harry dengan kekasih barunya. Keduanya masih tetap mesra.


Pacar Harry adalah model cantik bernama Cressida Bonas. Bonas diketahui menjalin asmara dengan sang pangeran setelah mereka terlihat mesra saat menghadiri after party premiere 'The Dark Knight Rises' di London pada Juli lalu.

Baru saja jadian dengan Harry, Bonas harus menghadapi kenyataan pacarnya tersebut terlibat dalam skandal foto bugil. Namun menurut NY Daily News, wanita 23 tahun itu tidak terpengaruh dengan skandal tersebut.

Model cantik itu tetap setia di samping Harry. Sumber mengatakan, Bonas sama sekali tidak terpikir untuk memutuskan hubungannya dengan adik Pangeran William itu.

Sebelum skandal foto itu terjadi, Bonas dan Harry sudah beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Setelah menghadiri pesta film Batman, keduanya pun tampak mesra ketika berlibur ke Kepualauan Karibia.

Bonas dekat dengan Harry setelah sebelumnya sejoli tersebut saling dikenalkan oleh Putri Eugine, sepupu sang pangeran. Wanita berambut pirang itu merupakan putri dari model dan juga pengusaha bank Lady Mary-Gaye Curzon.