Laman

Christina Aguilera Dikabarkan Beli Cincin Tunangan Sendiri



Jakarta - Christina Aguilera telah berpacaran dengan musisi Matt Rutler sekitar dua tahun lebih. Kabarnya, pasangan selebriti itu telah bertunangan.


Tapi ada hal yang sedang diperbincangkan orang banyak, Rutler kabarnya tidak punya uang untuk membeli cincin untuk Christina. Namun tampaknya hal itu tidak dipermasalahkan oleh penyanyi yang mempopulerkan lagu 'What a Girl Want' itu, Christinalah yang membeli cincin tunangan sendiri.

"Christina sangat tergila-gila dengannya (Rutler) dan dia mengatakan dia tidak peduli jika dia yang membeli cincin. Tapi Rutler menolaknya, dia benci Christina membayar seluruh biaya hidupnya," ujar sumber, seperti dikutip Pop Crush.

Kejadian selebriti wanita yang membeli cincin tunangan sendiri, bukan hanya terjadi pada Christina. Jika diingat kembali, Britney Spears juga membeli cincin sendiri ketika bertunangan dengan Kevin Federline.

Kini ibu dari satu putra bernama Max (dari mantan suaminya Jordan Bratman) itu tengah sibuk mempromosikan album terbarunya. Single pertamanya untuk albumnya adalah 'Your Body'. Diproduseri oleh Max Marrin, yang juga memproduseri hits terakhir penyanyi 31 tahun itu bersama Maroon 5 'Moves Like Jagger'.