Laman

Pacaran dengan Bodyguard, Heidi Klum Ngaku Sudah Move On



Jakarta - Heidi Klum belum lama ini terlihat akrab dengan bodyguard-nya. Saat dikonfirmasi, model Victoria's Secret itu mengakui kalau dirinya memang sudah move on dari perpisahannya dengan penyanyi Seal.


"Aku mengenang semua memori indah bersama Seal yang kami ciptakan selama bertahun-tahun. Perpisahan kami terjadi karena adanya masalah di antara kami. Seal sudah move on dan aku juga," begitu kata Heidi dalam pernyataannya pada majalah People.

Pernyataan di atas diberikan Heidi setelah sebelumnya Seal mengomentari mengenai kedekatannya dengan seorang bodyguard. Pada beberapa pekan lalu, model asal Jerman itu tampak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan sang pengawal di Sardinia. Seal berkomentar, ia kecewa karena sampai saat ini mereka belum resmi cerai tapi Heidi sudah dekat dengan pria lain di depan anak-anak.

"Prioritasku selalu adalah melindungi dan memenuhi kebutuhan anak-anak kami," jelas Heidi lagi.

Perkataan Heidi di atas seolah menangkis tudingan Seal yang mengkhawatirkan kondisi kejiwaan keempat anaknya ketika melihat ibu mereka sudah punya kekasih baru. "Yang selalu jadi perhatianku adalah kondisi emosional anak-anak. Dan sejujurnya, kalau memang ada orang lain dalam kehidupan mereka, aku lebih memilih orang yang sudah familiar," jelas Seal saat diwawancara TMZ di Bandara Internasional Los Angeles.

Setelah mengumumkan perpisahan mereka, Heidi Klum dan Seal kini memang jadi saling menyerang. Konflik di antara keduanya dipicu perebutan hak asuh empat anak mereka, Leni, Henry, Johan dan Lou.