Laman

Kate Hudson Tunggu Waktu yang Tepat untuk Dinikahi Vokalis Muse


Jakarta - Aktris Kate Hudson dan vokalis Muse, Matt Bellamy sudah lebih dari dua tahun menjadi sepasang kekasih. Keduanya pun telah dikaruniai anak. Namun untuk menikah, Kate masih menunggu waktu yang tepat.


"Kami akan melakukannya, tapi aku ingin di waktu yang tepat. Aku tidak ingin melakukannya, kamu tahu kan yang aku maksud?," ujar bintang film 'Almost Famous' itu dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar Amerika, seperti dikutip Daily Mail.

Wanita 33 tahun itu kini mengurus putranya, Bingham yang kini sudah berusia setahun. Dia harus membantu sang anak beradaptasi dengan kehidupan mereka yang kerap berpindah-pindah antara Amerika dan London.

"Kedua (kota) itu memiliki gaya hidup yang sangat berbeda. Tapi aku merasa sangat beruntung bisa mengenalkan anakku pada keduanya," tutur Kate.

Tentunya Kate kini sedang berusaha beradaptasi dengan kehidupan barunya, sebagai ibu, pasangan hidup Matt sekaligus aktris. "Aku bisa menjadi seperti gypsy. Tapi dengan anak-anak di sekolah, aku belajar untuk menjadi lebih teratur," ucap aktris yang kerap membintanti film drama komedi romantis itu.

Dalam prosesnya belajar di kehidupan barunya itu, Kate mengaku dia banyak bertanya pada temannya sesama aktris Gwyneth Paltrow. "Dia selalu menjadi tujuanku untuk-ke mana harus belanja kebutuhan sehari-hari, mani-pedi yang bagus, ya semua hal-hal itu. Aku selalu bertanya pada Gwyneth dan melihat bagaimana dia dengan hidupnya," urai putri dari aktris Goldie Hawn itu.

Pastinya Kate kini tengah sangat menikmati dengan apa yang dijalaninya. Setelah Matt hadir dan mereka dikaruniai putra, dia menjadi lebih bahagia.

Mengenang pertemuan awalnya dengan Matt, Kate mengatakan dia langsung mencari nama sang kekasih di Google. "Dan itu sangat mengejutkan. Karena dia benar-benar dua orang berbeda," katanya. Setelah dua bulan pacaran pun Kate masih merasakan hal yang sama.

"Aku masih sering bilang padanya, 'aku melihat apa yang kamu mainkan, tapi semakin aku mengenalmu, aku tidak bisa menghubungkan semuanya," cerita Kate.

Bagi Kate, pelantun 'Starlight' itu adalah sosok pria yang sangat luar biasa. Bukan hanya berbakat dalam hal musik, dalam kehidupan sehari-hari Matt merupakan pria yang penyayang dan penuh cinta.

"Dia pun sangat protektif dan penuh perhatian," tambah aktris yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya 'The Reluctant Fundamentalist' itu.